Olympus Hadirkan 2 Kamera Kompak, Olympus Stylus TG-2 dan Olympus XZ-10 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Olympus Hadirkan 2 Kamera Kompak, Olympus Stylus TG-2 dan Olympus XZ-10

Olympus Hadirkan 2 Kamera Kompak, Olympus Stylus TG-2 dan Olympus XZ-10

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 16.25


Olympus terkenal dengan beragam produk kamera untuk beragam segmen, salah satunya kamera jenis kompak. Untuk pasar Indonesia, Olympus baru saja merilis 2 produknya yang diberi nama Olympus Stylus TG-2 dan Olympus Stylus XZ-10. Olympus Stylus TG-2 merupakan kamera kompak untuk kebutuhan di lingkungan ekstrim, sedangkan seri XZ-10 hadir dengan konsep kamera ringkas untuk mendukung gaya hidup.

Sebagai kamera untuk lingkungan ekstrem, TG-2 mengandalkan daya tahan untuk semua kondisi. Produk ini juga mampu bertahan dari air hingga kedalaman 15 meter serta tahan dari goncangan atau jatuh dari jarak 2,1 meter. Untuk kondisi ekstrim, TG-2 mampu bertahan pada kondisi suhu -10 derajat celcius, anti debu dan anti tekanan sampai 100 kgf.

TG-2 dilengkapi dengan teknologi lensa kualitas tinggi dengan f2.0 dikombinasikan teknologi iHS. Dengan bekal fitur ini, gambar dalam kondisi apapun, misalnya dalam kondisi gelap, hasil tangkapa diyakini tetap berkualitas tinggi. Kemampuan lensa tinggi itu dipadu dengan sensor cepat CMOS dan mesin pemprosesan gambar TruePic.

Olympus TG-2

Kamera ini juga dibekali dengan Microscope Mode, kemampuan optik sekelas mikroskop. Ini memungkinkan pengguna dapat melihat detil objek yang tak dapat dilihat dengan mata normal. Kamera ini juga mampu memperbesar (zoom) sampai 14 kali hanya dalam jarak 1 cm dari objek. Selain itu, Olympus TG-2 dilengkapi dengan aplikasi Olympus Image Share, agar pengguna dapat berbagi gambar ke jejaring sosial melalui koneksi internet. Produk ini dibanderol Rp4,99 juta.

Olympus XZ-10

Sedangkan Olympus Stylus XZ-10 merupakan kamera kompak dengan lensa f1.8-2.7 i.ZUIKO digital dan lima kali optical zoom. Lensa tersebut dipadu dengan teknologi iHS, sensor cepat CMOS, mesin pemrosesan gambar TruePic, dan stabilisasi gambar DUAL IS, sehingga memaksimalkan hasil jepretan. Sebagai kamera gaya hidup, XZ-10 dilengkapi berbagai fitur ringan yang menarik. Misalnya fitur Photo Story, memungkinkan pengguna dapat merangkai berbagai objek foto momentum yang sama dalam satu frame. Olympus Stylus XZ-10 dibanderol Rp4,599 juta. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya