Indosat Luncurkan Managed Hosting Services di Indosat ICT Conference 2013 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Indosat Luncurkan Managed Hosting Services di Indosat ICT Conference 2013

Indosat Luncurkan Managed Hosting Services di Indosat ICT Conference 2013

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 16.17

Sebagai operator ICT yang mempunyai komitmen tinggi dalam memberikan layanan terbaik bagi pelanggan korporasi, Indosat menyelenggarakan Indosat ICT Conference 2013 di Jakarta. Ajang yang menghadirkan para praktisi ICT baik dari dalam dan luar negeri untuk berbagi pengalaman dan pengetahuan mereka, tentang trend dan tantangan ICT dalam bisnis, khususnya ketergantungan bisnis terhadap ICT dan dampaknya terhadap kontinuitas bisnis, kepada sekitar 600 peserta hadir yang terdiri dari pelaku bisnis, manajemen dan IT manager.

Pada kesempatan yang sama, Indosat juga meluncurkan layanan Managed Hosting Services dan Managed Router Services sebagai bagian dari portofolio managed services.

Dalam acara ini, definisi dan cakupan kontinuitas bisnis (business continuity) diperluas daripada yang seringkali diartikan hanya sebagai DRC/DRP (Disaster Recovery Center/Disaster Recovery Plan) dan dibahas tuntas oleh para praktisi dan ahli. Kontinuitas bisnis bukan hanya tergantung dari infrastruktur DRC tetapi lebih luas pada enabler atau alat bantu apa pun yang dapat membuat operasi bisnis terhenti. Koneksi jaringan, koneksi internet, koneksi mobile, penetrasi M2M yang terkendala dapat membuat operasi bisnis terganggu atau bahkan terhenti. Solusi terhadap semua kemungkinan gangguan tersebut dibahas tuntas dalam event ini.

Sementara itu layanan Managed Hosting Services dan Managed Router Services yang diluncurkan adalah hasil kolaborasi antara Indosat dengan NavLink, perusahaan yang sudah berpengalaman dalam layanan managed ICT dan jaringan korporat di Eropa, Asia, Afrika dan Timur Tengah. Perjanjian kemitraan antara Indosat dan NavLink diumumkan di event Indosat ICT Conference yang diadakan di Ritz Carlton Hotel, Jakarta dan dihadiri oleh President Director and CEO Indosat, Alexander Rusli dan CEO NavLink, Mr. Khalil Al-Emadi.

"Kualitas adalah prioritas utama bagi pelanggan Indosat. Tantangan bagi dunia bisnis saat ini adalah bagaimana membuat bisnis tetap lincah namun di lain pihak harus dapat mengefisienkan sumber daya untuk pemeliharaan IT dan jaringan yang menjadi tulang punggung operasi bisnisnya. Kerjasama dengan NavLink ini untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan solusi total IT dan jaringan mereka, yaitu managed services yang berkualitas dan dengan tingkat keamanan kelas dunia”, demikian disampaikan Alexander Rusli, President Director & CEO Indosat.

Layanan Managed Hosting Services dan Managed Router Services merupakan jawaban atas tuntutan korporasi akan dukungan sistem IT dan jaringan WAN intra perusahaan yang semakin kompleks untuk mendukung dinamika dan perkembangan bisnis perusahaan.Tidak hanya penyewaan ruang data center atau tersedianya jaringan, tetapi dibutuhkan adanya kepastian bahwa infrastruktur server (hosted), sistem database dan jaringan tetap terpantau selama 24 jam oleh ahli yang bersertifikasi di bidangnya. Indosat menyediakan solusi lengkap managed hosting dan managed router dengan service-level-guarantees sehingga korporasi dapat lebih fokus pada bisnisnya tanpa terbebani oleh kompleksitas penanganan hosted-infrastructure dan pengembangan dan pemeliharaan jaringan internal mereka.

"NavLink berkomitmen untuk menyediakan keahlian yang diperlukan yang memungkinkan Indosat untuk menyediakan berbagai layanan managed services dan beberapa layanan profesional lainnya", jelas Khalil Al–Emadi, CEO NavLink. "Layanan baru Indosat akan menghemat waktu dan biaya pelanggan yang dihabiskan untuk membangun dan memelihara fasilitas hosting, mengoperasikan infrasrtuktur jaringan, dan sumber daya IT yang harus tersedia 24 jam", tambah Khalil Al–Emadi. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya