SimCity Segera Hadir di Mac OS-X Juni 2013 - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » SimCity Segera Hadir di Mac OS-X Juni 2013

SimCity Segera Hadir di Mac OS-X Juni 2013

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 07.53


Anda penggemar game online pasti tidak asing lagi dengan SimCity, game yang memiliki konsep management ini rencananya akan dihadirkan di ke Mac OS-X pada 11 Juni 2013. 

Pada tanggal yang sama yang merupakan hari pertama Expo E3, juga akan menjadi kesempatan EA untuk membuktikan bahwa EA Games masih tetap eksis dan dapat menjawab rumor tidak sedap perihal EA Games mengalami krisis management.

Menurut EA Games selaku pengembang game ini, para pemain yang telah membeli Windows versi dari game ini akan diberikan akses gratis ke versi Mac ketika awal kali diluncurkan. Demikian juga, pembeli pertama kali dari versi Mac akan mendapatkan salinan Windows secara gratis.

Tidak hanya itu, Sim City juga dapat dimainkan Cross-platform multiplayer dan cloud syncing, yang berarti bahwa jika Anda membuat perubahan ke kota sementara di jalan dengan MacBook, Anda akan dapat merubah lokasi rumah, nama jalan dan peta rumah dan bermain permainan pada PC Windows.

Karena sebelumnya beredar rumor tidak sedap perihal SimCity yang menjadi titik bencana kebangkrutan bagi EA Games sejak diluncurkan ke Windows pada 5 Maret 2013. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya