Oppo, Sang Pendatang Baru di Pasar Smartphone Tanah Air - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Oppo, Sang Pendatang Baru di Pasar Smartphone Tanah Air

Oppo, Sang Pendatang Baru di Pasar Smartphone Tanah Air

Written By Unknown on Kamis, 18 April 2013 | 07.54


Pasar smartphone tanah air kembali diramaikan oleh peserta baru yang datang dari negeri Tiongkok. Yup, benar sekali Oppo akhirnya hadir di Indonesia setelah lalu lalang di berbagai negara di wilayah Amerika Utara, Eropa, dan Asia.

Sebagai peserta baru, Oppo tidak datang dengan tangan hampa, melainkan membawa sejumlah smartphone unggulan terbaru, yakni Oppo Find 5 , Find Way, dan Find Piano ke tanah air.

Menyandang nama yang masih relatif asing, Oppo tak semata fokus pada branding, melainkan siap juga untuk memenuhi kebutuhan pengguanya.

“Oppo tidak semata berfokus pada branding. Kami lebih bertujuan untuk selalu bisa memenuhi kebutuhan pengguna kami. Sejak awal kami berdiri, respon yang kami dapatkan sungguh luar biasa. Ini merupakan bukti bahwa kami memang memahami apa yang konsumen butuhkan,” demikian dikatakan Jet Lee, CEO Oppo Indonesia.

Pangsa pasar smartphone tanah air yang sangat beragam dan dinamis, diklaim Oppo merupakan tantangan baginya untuk menggapai sukses di sini.

“Pasar smartphone di Indonesia merupakan pasar yang sangat beragam dan dinamis, sehingga kami merasa tertantang untuk bisa sukses juga di sini. Kami harap masyarakat Indonesia akan menikmati produk-produk yang kami hadirkan,” lanjut Jet Lee.

Untuk menggapai sukses di pasar, Oppo memang kerap menggandeng artis papan atas. Jika di luar Oppo telah menggandeng artis semisal Super Junior, 2PM, dan Leonardo DiCaprio. Di Indonesia pada peluncuran perdananya kemarin Oppo menghadirkan dua artis papan atas, yakni Nicholas Saputra dan Sandra Dewi.

Bagaimana kiprah Oppo sebagai peserta baru di pasar smartphone tanah air. Kita lihat saja. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya