Smartphone Motorola Siap Andalkan Daya Tahan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Smartphone Motorola Siap Andalkan Daya Tahan

Smartphone Motorola Siap Andalkan Daya Tahan

Written By Unknown on Sabtu, 20 April 2013 | 08.15



INILAH.COM, California - Menghadapi persaingan perangkat smartphone yang semakin kompetitif, Motorola pun punya strategi menghadapinya, yakni dengan mengandalkan ketangguhan perangkat. Seperti apa?

Motorola, yang kini menjadi divisi ponsel Google tengah menyiapkan strategi demi menghadapi persaingan pasar smartphonedunia. Salah satu strategi itu adalah dengan fokus pada aspek ketahanan yang tidak dimiliki produk merek lain.

"Setelah saya melihat sendiri produk terbaru Motorola, saya sangat senang dengan potensi itu. Kurang dari satu tahun, mereka telah menyelesaikan banyak hal," kata CEO Google Larry Page dalam pengumuman perolehan pendapatan Google pada kuartal pertama 2013.

Menurut Page, aspek ketahanan yang diusung Motorola antara lain adalah usia baterai, tahan air dan tahan banting, karena belum banyak smartphone lain yang memiliki hal tersebut.

The Verge menyebut jajaran smartphone Motorola mendatang tidak akan berukuran besar dan menggunakan sistem operasi Android yang berbeda dengan OS Android di pasaran.

Sementara itu, Kepala Eksekutif Google Eric Schmidt tidak menyebut kategori produk terbaru Motorola, apakah tablet atau sekedar smartphone. Mantan CEO Google itu hanya menyebut perangkat terbaru Motorola itu sebagai 'ponsel-plus'.

Di sisi lain, sejumlah pengamat teknologi AS menyebut perangkat terbaru Motorola akan menjadi perangkat Android yang benar-benar terinspirasi dari Google secara lebih dalam dibanding perangkat Google Nexus.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya