Van Dijk Bawa Persib Masuk Lima Besar - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Van Dijk Bawa Persib Masuk Lima Besar

Van Dijk Bawa Persib Masuk Lima Besar

Written By Unknown on Rabu, 10 April 2013 | 05.25



BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung naik ke peringkat lima besar klasemen sementara Indonesia Super League (ISL) setelah berhasil mengalahkan Persiba Balikpapan 1-0 pada ISL di Stadion Siliwangi, Minggu (7/4/2013). Gol semata wayang tuan rumah dikreasi Sergio van Dijk pada paruh pertama.

Persiba mampu memberikan perlawanan pada menit-menit awal pertandingan. Peluang pertama Persiba diperoleh Mahmoud El Ali. Namun, sepakannya masih dapat digagalkan kiper Persib, Shahar Ginanjar.

Pada pertengahan babak pertama, Persib mulai keluar dari tekanan. Bek Naser Al Sebay hampir saja membuat tuan rumah unggul, ketika menembakkan bola kiriman Firman Utina, yang meleset dari gawang Persiba yang dikawal kiper Wawan.

Lima menit sebelum turun minum, Persib akhirnya mampu memecah kebuntuan berkat aksi Van Dijk. Umpan Herman Dzumafo berhasil dimaksimalkan oleh mantan pemain Adelaide United itu untuk membuat skuad Maung Bandung unggul pada paruh pertama.

Pada babak kedua, Persiba berusaha membalas ketertinggalannya. Sejumlah peluang berhasil diciptakan skuad asuhan Jamal Al-Rasyid tersebut. Namun, barisan pertahanan Persib tampil cukup disiplin mengawal setiap pergerakan pemain-pemain lawan.

Pada menit ke-57, Persib kembali mendapatkan peluang dari Van Dijk, tetapi usaha kali ini tak membuahkan gol. Tembakan Van Dijk melenceng dari sasaran.

Kedua tim saling jual beli serangan pada menit-menit terakhir. Namun, sejumlah kesempatan yang diperoleh kedua tim tidak dapat dikonversikan menjadi gol sehingga skor 1-0 untuk Persib bertahan hingga pertandingan usai. 

Dengan raihan tiga poin ini Persib menggeser posisi Persiwa Wamena, di peringkat kelima klasemen sementara ISL dengan poin 23 dari 13 laga. Sedangkan, Persiba masih tertahan di posisi 11 dengan poin 16 dari total 13 pertandingan.

Susunan Pemain
Persib: Shahar Ginanjar, Abanda, Naser, Tony, Jajang, Hariono, M Ridwan (Asri Akbar 85), Firman, Herman Dzumafo (Airlangga Sutjipto 83), Kenji Adachihara (Atep 60), Sergio van Dijk 
Persiba: Wawan, Rendi, Maulana, Yudi Khoerudin (Absor Fauzi 76), Yus, Bahtiar, Syakir, Frenky (Eki Nurhakim 78), Petrice Ndzeko, Mahmoud El Ali (Arip Kurniawan 57), Musthapa sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya