Ini Rahasia SBY Ketahui Gerak-gerik Anas - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Ini Rahasia SBY Ketahui Gerak-gerik Anas

Ini Rahasia SBY Ketahui Gerak-gerik Anas

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 14.39



JAKARTA, KOMPAS.com — Mantan Ketua Umum DPP Partai Demokrat Anas Urbaningrum berkicau menanggapi pernyataan penerusnya, Susilo Bambang Yudhoyono, bahwa dirinya mengetahui apa yang dilakukan mantan Ketua HMI tersebut. Pernyataan itu disampaikan SBY pada wawancara dengan Tempo edisi 11 April 2013.

"Pertama, sebagai ketua umum, saya selalu melaporkan setiap perkembangan partai," ujarnya melalui akun Twitter-nya, @anasurbaningrum, Selasa (12/4/2013).

"Kedua, Sekjen saya, Mas Ibas (Edhie Baskoro Yudhoyono). Setiap kegiatan pasti diinformasikan. Hampir selalu saya keliling daerah bersama Sekjen," sambungnya.

"Ketiga, Direktur Eksekutif PD Toto Riyanto adalah teman seangkatan Ketua Wanbin (Dewan Pembina). Dipasang pasti dengan tujuan," katanya.

Pada kicauannya yang diberi hashtag #hanyaalinea ini, Anas juga mengutarakan secara terang-terangan bahwa dirinya diikuti alat negara. Anas tak merinci alat negara yang dimaksud.

"Pernah suatu hari ada silaturahim dengan Bang AT (Akbar Tandjung). Beberapa jam kemudian (saya) sudah dapat SMS dari Ketua Wanbin," ceritanya. Begitu pula ketika dirinya dan Wakil Sekjen PD Saan Mustopa bertemu dengan politisi Partai Golkar Bambang Soesatyo. Menurut Anas, SBY memintanya tak usah bertemu dengan Bambang. SBY mengatakan, pertemuan tersebut bisa menciptakan fitnah politik.

Tak hanya itu, Anas juga mengutarakan bahwa dirinya dikuntit secara terang-terangan ketika berada di Bali saat Kongres Luar Biasa PD digelar di Bali beberapa pekan silam.

"Kedatangan saya dipantau dan diikuti dengan ketat. Bahkan bisa dilihat dengan mata telanjang. Misalnya ketika perjalanan dari Ubud menuju Denpasar, terang-terangan diikuti oleh beberapa sepeda motor," katanya.

Anas mengaku sempat diikuti ketika beristirahat di rumah rekan separtainya, I Gede Pasek Suardika, yang juga Ketua Komisi III DPR. Anas melihat beberapa sepeda motor diparkir di dekat rumah Pasek di Bali.

"Itu hanya beberapa contoh kecil. Masih banyak lain yg lbh menarik. So, benar sekali kalau beliau bilang tahu semua yg dilakukan Anas," kata Anas mengakhiri kicauannya. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya