Jelang Leg 1 Semifinal, Allianz-Arena Kebanjiran Order Tiket - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jelang Leg 1 Semifinal, Allianz-Arena Kebanjiran Order Tiket

Jelang Leg 1 Semifinal, Allianz-Arena Kebanjiran Order Tiket

Written By Unknown on Jumat, 12 April 2013 | 14.41



MUNICH – Laga semifinal UEFA Champions League telah meloloskan empat klub besar dunia. Hal ini tentu berbanding lurus dengan antusias para pecinta sepakbola yang ingin menyaksikan laga panas tersebut.

Menjelang dimulainya babak semifinal UCL, pihak pengelola Bayern Munich mengaku sudah kebanjiran order tiket leg 1 di Allianz Arena yang mencapai 200 ribu permintaan. Hal ini tentu membuat pengelola kerepotan. Pasalnya, permintaan tersebut di luar dari kapasitas stadion sendiri yang hanya mampu menampung 69 ribu penonton. Diungkapkan pihak klub, sudah ada pemohon yang mencapai ribuan meminta tiket semi-final sebelum laga melawan Juventus di babak perempatfinal.

Kursi sebanyak itu pun tidak semuanya diperuntukkan pendukung tim tamu, melainkan suporter tim tamu juga telah dipersiapkan jatah kursi sebanyak 39.500 tempat.

“Kami terus memperbarui jumlah permintaan secara berkala dan saat ini ada lebih dari 200 ribu permintaan tiket untuk laga kandang semifinal,” ujar ofisial klub, seperti dilansir Goal, Jumat (12/4/2013).

Dari hasil drawing semifinal UEFA Champions League yang dilakukan sore ini – Waktu Indonesia Barat -, Bayern Munich akan jumpa Real Madrid, sedangkan tim rival mereka, Borussia Dortmund akan menghadapi pemimpin La Liga, Barcelona. sumber
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya