Jual Pakaian Dalam Wanita Pakai Mobil Miliaran Rupiah - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Jual Pakaian Dalam Wanita Pakai Mobil Miliaran Rupiah

Jual Pakaian Dalam Wanita Pakai Mobil Miliaran Rupiah

Written By Unknown on Jumat, 05 April 2013 | 06.24



VIVAnews - Victoria Secret yang merupakan brand pakaian dalam wanita berkelas di dunia, punya cara tersendiri untuk menjual produk terbarunya. Ya, mereka mengggunakan supercar Lamborghini Aventador.

Menurut mereka, dipilihnya supercar asal Italia itu lantaran memiliki kesamaan dengan produknya; sama-sama seksi. Keduanya diklaim Aventadorsebagai sesuatu hal yang seksi ketika dipandang. Dan ketika keduanya bertemu, maka itu akan menjadi hal yang menarik.

Lebih menariknya, model Lamborghini Aventador yang digunakan bukan versi standar. Mereka memilih hasil racikan tuner asal Jerman, DMC. Mobil yang diberinama 'Molto Veloce' memang punya tampilan menawan dengan balutan tubuh dan komponen dari serat karbon yang ringan namun kuat.

Aventador Molto Veloce dihadirkan dalam iklan produk baru Victoria Secret. Para model seksi seperti Karlie Kloss, Lais Ribeiro, Candice Swanepoel berpose mengenakan koleksi pakaian dalam serta bikini teranyar, sambil mengelilingi Banteng Tempur--julukan Lamborghini di jalanan Miami.

Lalu apakah cara ini bisa mendongkrak penjualan mereka? kita lihat saja.

Lambo Aventador yang dibanderol Rp9,8 miliar di Indonesia ini dibekali mesin baru V12 bertenaga 700 hp. Mesin itu memiliki kemampuan berakselerasi dari diam ke 100 km/jam hanya 2,9 detik. Sementara kecepatan maksimum dapat diukir hingga 350 km/jam.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya