Kawasan PKL Tujuh Titik Akan Kembali Ditertibkan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Kawasan PKL Tujuh Titik Akan Kembali Ditertibkan

Kawasan PKL Tujuh Titik Akan Kembali Ditertibkan

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 07.11



BANDUNG,FORMASNEWS.COM - Menyambung upaya penertiban PKL (Pedagang Kaki Lima) kawasan 7 titik di Kota Bandung ,Wakil Walikota Bandung Ayi Vivananda mengadakan silaturahmi dengan para perwakilan beberapa PKL Kota Bandung. Ayi bertemu dengan perwakilan para PKL dari 4 kawasan PKL Bandung yaitu Aceng Eno dari kawasan Gedebage sekaligus sebagai perwakilan Gapensa, Ishak Sari Kawasan Alun-alun, Linda dari kawasan Merdeka dan Hendrik dari kawasan Tegalega, di ruang sekertariat, Gapensa (Gabungan Pengusaha dan Jasa) lantai 4 ITC Kebon Kelapa, kemarin.

Menindaklanjsuti hasil rapat yang lalu, kesepakatannya relokasi untuk 7 titik (Kepatihan, Dalem Kaum, Dewi Sartika, Otto Iskandardinata, Merdeka, Asia Afrika dan Braga) akan direlokasi ke Gedebage, dengan upaya sementara untuk sebagian PKL merdeka dan Diskoperindag sudah menyepakati untuk menyewa tempat parkir BIP dan Pantikarya agar kawasan tersebut rapi dan bersih,yang akan di fasilitasi oleh Pemkot

Dikatakan, Ayi sesuai hasil survey, kalau ada yang menjembatani ke BIP untuk bisa menyewa lahan lebih bagus. Bagi penjual baju, didaerah ini bisa pindah Gedebage. Karena, kawasan penampungan di Gedebage sudah ada lahan seluas 3 hektare dengan kapasitas untuk PKL dan eks-Gapensa sebanyak 1.500 los atau kios. Kemudian infrastruktur bangunannya yang belum selesai akan diupayakan sesegera diselesaikan.

“Saya senang atas kesadaran para PKL, karena mau direlokasi. Jadi sekarang teman-tema, mau untuk pindah ke Gedebage maupun kawasan tertentu. Saya akan menlaporkannya ke Pak Walikota dan akan segera ditindak lanjuti. Namun masih terkendala dengan anggaran. Karena anggaran penataan PKL di 2013 hanya untuk Jalan Gelapnyawang dan Jalan Dayang Sumbi, sementara untuk Gedebage belum,”tuturnya.
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya