Pilkada Konawe Dua Putaran, Golkar Dukung Sultan - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » Pilkada Konawe Dua Putaran, Golkar Dukung Sultan

Pilkada Konawe Dua Putaran, Golkar Dukung Sultan

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 03.06

KENDARINEWS.COM: Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) di Kabupaten Konawe yang berlangsung dua putaran, membuat Partai Golkar memberikan dukungannya kepada pasangan Syamsul Ibrahim-Litanto (Sultan).

Ketua DPD I Partai Golkar Sultra, Ridwan Bae, mengatakan bahwa dalam pilkada putaran kedua tersebut,ia sudah melakukan konsultasi bersama kader dan pasangan yang diusung pada putaran pertama yang lalu.

"Saya sudah kumpulkan komcat dan DPD Konawe serta sudah berkonsultasi dengan Surunudin dan Aminah, dari hasil rapat yang kami lakukan, kami sepakat untuk memberikan dukungan kami kepada pasangan Sultan," terangnya, Kamis (11/4/2013).

Menurutnya, Sultan merupakan sosok yang pantas untuk memimpin di Konawe selama periode lima tahun mendatang ketimbang pasangan Kerry-Paringringi (Berkesan).

"Saya melihat pada pilkada putaran pertama lalu, dukungan besar yang diberikan kepada Berkesan juga dibantu Nur Alam selaku Gubernur Sultra belum mencukupi 30 persen, jadi saya yakin sosok yang pantas itu memang Sultan," katanya.

Selain itu, alasan lain Partai Golkar memberikan dukungan kepada pasangan Sultan, karena pasangan ini merupakan pasangan yang masih muda, sehingga tentu lebih energik.

"Syamsul itu orangnya masih muda sehingga bisa menjadi harapan untuk kedepannya, sosok seperti itu pula yang dirindukan masyarakat," ujarnya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya