PILGUB JAWA TENGAH : PBB Soloraya Dukung Ganjar-Heru - Seputar Pilkada
Headlines News :

tabloid pulsa

Tabloid PULSA

Infolinks In Text Ads

Infolinks

INFOLINKS

Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

Home » » PILGUB JAWA TENGAH : PBB Soloraya Dukung Ganjar-Heru

PILGUB JAWA TENGAH : PBB Soloraya Dukung Ganjar-Heru

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 03.14



SOLO – DPC PBB Soloraya menyatakan mendukung pasangan Ganjar Pranowo-Heru Sudjatmoko pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2013. Mereka menilai Ganjar-Heru sebagai sosok yang tepat memimpin Jawa Tengah (Jateng) lima tahun mendatang.
Hal

itu disampaikan Koordinator DPC PBB Soloraya, Awod, kepada wartawan saat mendeklarasikan dukungan tersebut di Sekretariat DPC PBB Solo, Kartopuran, Serengan, Sabtu (13/4/2013).

“Hari ini DPC Soloraya berkumpul untuk berkomitmen mendukungan pasangan Ganjar-Heru. Ada banyak pertimbangan dari kami sehingga mendukung pasangan itu,” jelasnya.

Awod mengutarakan pertimbangan tersebut bukan pada kecocokan visi misi yang dibawa oleh pasangan yang diusung PDIP tersebut. Namun, lebih pada personal dari kedua calon.

“Pertimbangan kami lebih kepada personal dari mereka, bukan visi misi. Saya yakin ketiganya memiliki visi misi yang bagus. Pertimbangan ini sudah melalui kajian uang kami lakukan sebelumnya,” tambahnya.

Awod mengutarakan selama menjadi legislator di Komisi II DPR, Ganjar dinilai memiliki track record bersih. “Pak Heru juga selama dua kali menjadi bupati, tidak ada masalah seperti terlibat korupsi. Sebagaiman kita tahu selama ini banyak bupati dan kepala daerah lainnya terjerat korupsi,” urainya.

Ditambahkannya, dukungan tersebut tak hanya diberikan oleh DPC PBB Soloraya, namun DPP se-Jawa Tengah juga bakal mendukung pasangan Ganjar-Heru. “Secara berkesinambungan, langkah ini akan diikuti oleh 35 cabang di Jawa Tengah. Komunikasi dengan Ganjar melalui DPW,” urainya. sumber selanjutnya
Share this article :

0 komentar :

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

SPONSOR

networkedblogs

tabloidpulsa

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. Seputar Pilkada - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya